Sunday, June 7, 2009

Duplikasi & Replikasi CD/VCD/DVD

Kami menawarkan pembuatan CD/DVD untuk Anda. Bila ingin memproduksi CD atau DVD dalam jumlah yang banyak, gunakan proses replikasi dengan menggunakan mesin injection atau sistem duplikasi bila kebutuhan Anda lebih kecil.

CD atau DVD memiliki kemampuan berbeda-beda dalam hal kapasitas, dan dapat disimpan dalam format yang berbeda yakni : CD audio, Video, CD-ROM, DVD Video, DVD Audio dan DVD-ROM.

Tentukan pilihan Anda bersama kami karena telah banyak pelanggan kami yang menemukan kebutuhan mereka. Mulai dari kebutuhan untuk CD musik, video profil perusahaan, katalog produk, multimedia CD, dan masih banyak lagi yang tentunya sangat tergantung daripada kebutuhan Anda sendiri.

Replikasi CD/DVD

Sistem replikasi kami menggunakan teknologi mesin injection dan sangat cocok untuk kebutuhan dalam jumlah banyak, ribuan misalnya, proses replikasi akan jauh lebih cepat dan lebih efektif. Dalam hal kualitas sistem replikasi memberikan hasil yang lebih bagus untuk ketahanan data. Dan untuk pemberian label pada CD/DVD kami menggunakan sistem offset printing atau screen printing yang langsung dicetak pada permukaan CD/DVD dengan kualitas tinggi.

Untuk teknologi replikasi telah tercantum IFPI Code (International Federation of the Phonographic Industry) pada setiap kepingan CD atau DVD ( stamper dan mould). Kami juga menyediakan layanan replikasi dengan sistem copy protection sesuai dengan kebutuhan Anda.

Kami menyediakan pesanan dalam bentuk Bulk (CD ONLY) atau Paket CD atau DVD (packaging) sesuai dengan permintaan Anda.

Duplikasi CD/DVD

Sistem duplikasi adalah dengan meng-copy melalui CD-RW/DVD-RW, namun untuk pemberian label CD/DVD dilakukan dengan mesin print table yang dicetak langsung di atas permukaan CD/DVD dengan printer khusus atau sistem stickering. Untuk jumlah keping dengan volume kecil (< style="font-weight: bold;">Customized CD/DVD Blank

Kami menyediakan kebutuhan CD Blank (Kosong) secara customized untuk dicetak di permukaan atas CD atau DVD berdasarkan desain dari pelanggan (customized printing). Produk ini cocok untuk perusahaan-perusahaan yang hendak menggunakan CD/DVD blank untuk Identitas Perusahaan dan sebagai Media promosi atau kebutuhan internal perusahaan. CD diproduksi dengan sistem injection yang bersifat massal dengan sistem printing offset atau screen.

CD/DVD Case - Printing & Packaging

Kami menyediakan dan memberikan berbagai pilihan untuk kemasan CD dan DVD. Selain itu, kami dapat menyesuaikan packaging untuk CD/DVD Anda sesuai rancangan/contoh packaging yang Anda inginkan. Temukan semua kebutuhan untuk CD/DVD Anda di sini.

Berminat? Kontak :
031.60211104 / 081.23010097 (ALFIE)

Nervouz Store & DJ Shop
Jl. Gubeng Pojok 27, Surabaya

0 comments:

Post a Comment

DJ
DJ